Bupati Wajo Minta Mantan Pejabat Segera Kosongkan Rumdis Sebelum Ramadhan

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru meminta kepada mantan pejabat agar sebelum Ramadhan telah mengosongkan rumah dinas (Rumdis) yang masih mereka kuasai.

Penegasan itu disampaikan dengan memerintahkan Bidang Aset untuk segera berkoordinasi dengan Satpol PP, agar rumdis secepatnya disterilkan, karena rumdis tersebut akan ditempati oleh pejabat yang aktif.

“Pokoknya sebelum memasuki bulan Ramadhan, rumdis sudah harus kosong. Tidak ada lagi kesempatan ataupun negosiasi,” tegas Andi Bur, saat ditemui di ruang kerjanya.

Andi Bur melanjutkan, sebelumnya mereka sudah beberapa kali diberikan surat teguran dan diberi kesempatan yang cukup lama, sesuai permintaan mereka minta untuk mencari rumah.

“Sekarang tidak ada lagi kebijakan dan seharusnya mantan pejabat ini harus mengerti juga. Kalaupun ada yang berdalih telah memperbaiki dan sebagainya, mereka juga harus sadar, berapa lama rumdis mereka tempati tanpa dipersewakan,” jelasnya.

Dia menambahkan, jika saat ini banyak pejabat pemerintah daerah Kabupaten Wajo seperti kepala dinas dan dokter hanya menyewa rumah karena tidak mempunyai rumah pribadi di daerah Wajo.

“Aset daerah milik Pemkab tersebut akan diperuntukkan kepada pejabat aktif. Mereka akan menempatinya,” tandas Bupati Wajo dua priode tersebut. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Nurdin Halid Punya Konsep Tri Karya untuk Bangun Sulsel

Read Next

Konsulat Australia Undang Rektor UIM Ikuti Studi Kepemimpinan Perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *