Nurdin Halid Punya Konsep Tri Karya untuk Bangun Sulsel

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) meminta kepada segenap Kader Partai untuk menjaga kesolidan dalam menyongsong kemenangan Pilkada serentak di Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan saat membuka Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) partai Golkar Sulawesi Selatan dalam persiapan Pilkada Serentak 2018 dan Pileg 2019, Senin (15/05).

“Kita ingin Partai Golkar bisa memenangkan setiap Pilkada yang ada sebagai upaya untuk memberikan perubahan bagi Sulawesi Selatan. Dalam banyak perjalanan ke daerah-daerah, saya menemukan fakta bahwa pembangunan yang ada masih sangat timpang. Olehnya itulah menjadi rasa tanggung jawab saya untuk mengabdikan diri membangun Sulawesi Selatan,” ujar NH seperti dilansir dari halosulsel.

NH juga meminta, agar segenap kader bisa bersama-sama saling bahu membahu mensosialisasikan ke masyarakat terkait dirinya yang akan maju sebagai Gubernur Sulsel, bukan untuk merebut kekuasaan dan kekayaan tapi untuk melakukan perubahan bagi Sulsel yang tertinggal.

“Jika Soekarno punya Tri Sakti, Jokowi punya Nawa Cita, maka Nurdin Halid punya Tri Karya untuk membangun Sulsel. Pembangunan berbasis Infrsatruktur, Pembangunan berbasis Kerakyatan, dan Pembangunan berbasis Kearifan Lokal,” paparnya.

NH menegaskan, satu hal yang penting yang kader harus tanamkan dalam diri masing-masing adalah bagaimana melakukan upaya inisiatif, inovatif dan variatif dalam mewujudkan kemenangan bagi Partai Golkar.

“Hanya dengan memenangkan setiap Pilkada akan memudahkan bagi Partai berbuat lebih baik untuk masyarakat. Tujuan utama kita Partai Golkar untuk memeratakan pembangunan di Desa-Desa Nusantara,” tandas NH. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Dinas Koperasi dan UMKM Wajo Berikan Pemahaman Terkait Kebijakan Pemerintah dalam Pengembangan Koperasi

Read Next

Bupati Wajo Minta Mantan Pejabat Segera Kosongkan Rumdis Sebelum Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *