Innalillah, Dua Karyawan PT. Slipform Indonesia Tewas Tersengat Listrik

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Nasib naas dialami dua karyawan PT. Slipform Indonesia yang tewas setelah tersengat listrik di mess karyawan PT. Slipform Indonesia, dusun Longka desa Inrello kecamatan Keera kabupaten Wajo sekitar pukul 11.30 Wita, Rabu (17/5).

Kedua korban, masing-masing Dedi (25) warga Atapange kecamatan Majauleng dan Fredi Sambo (50) warga Longka yang merupakan mekanik elektronik PT. Slipform itu tewas saat hendak memasang TV Indovision dan memperbaiki AC.

Menurut keterangan saksi mata, Fredi naik ke lantai III mess dengan menggunakan tangga aluminium. Sementara Dedi memegang tangga dari bawah. Tak diduga, tiba-tiba tangga terhentak jatuh dan menimpa kabel telanjang milik PLN yang terletak di atas mess. Akibatnya, kedua korban tersengat listrik dan jatuh ke lantai dan tewas seketika di TKP.

Kapolsek Keera AKP Sayyek Gurais membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, keduanya tersengat listrik yang akhirnya terpental ke lantai dan tewas seketika di lokasi kejadian.
“Benar, kita telah menerima laporan masyarakat dan langsung ke TKP untuk mencari keterangan saksi-saksi serta, mengevakuasi kedua korban ke RSU Siwa guna dilakukan Visum Et Revertum, sebelum menyerahkan kepada keluarga korban,” kata Sayyek Gurais.

Firman

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Bangkini, Sang Maestro Biola Dari Desa Laerung kabupaten Wajo

Read Next

Dimediasi PB PMII dan IKA PMII, Aminuddin Ma’ruf Minta Maaf kepada Masyarakat Sulteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *