Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Purnawirawan TNI Asal Wajo ini Mantapkan Diri Ikut Bertarung di Pilkada Wajo

INILAHCELEBES,ID, Wajo – Andi Unru Mario, sang purnawirawan TNI yang mencoba menguji kemampuannya di pertarungan Pilkada Wajo semakin menunjukkan keseriusannya untuk berkompetisi.

Hal itu ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di partai Gerindra dan PDIP Perjuangan.

Sang formulator Pupuk Super Tani ini mengaku telah mengutus timnya untuk mengambil formulir buat pencalonan dirinya.

“Hari ini (kemarin, red), kordinator tim saya sudah ambil formulir pendaftaran calon Bupati Wajo. Nanti pada pengembaliannya, saya akan datang langsung menyerahkannya,” kata AUM seperti dikutip dari halosulsel, Rabu (17/5).

Terkait persiapannya untuk bertarung di Pilkada tahun depan, Andi Undru Mario yang lebih populer dengan tagline AUM Sahabat Petani ini telah menyiapkan beberapa program.

“Selain akan melakukan pemantapan tim, saya juga punya beberapa program dan Insya Allah bulan Agustus kami akan laksanakan program gebyar, door pricenya motor,” ujar AUM.

Disinggung soal program bagi-bagi pupuk gratis, AUM mengaku jika program itu jauh hari telah dilakukan sebelum ada niat maju di Pilkada Wajo. Menurutnya, hal itu sudah menjadi bagian dari program perusahaan miliknya.

AUM menambahkan, dalam kurun waktu satu tahun lebih ini, dia dan tim pupuk Super Tani telah membagikan kurang lebih 25 ribu pupuk gratis ke petani yang ada di kabupaten Wajo.

“Itu akan terus kami lakukan karena memang menjadi bagian dari program untuk membantu petani di kampung saya,” paparnya.

Sebelumnya, hal serupa juga pernah dilakukannya di beberapa tempat di kabupaten Wajo beberapa bulan lalu. Waktu itu, selain membagi-bagikan pupuk gratis, dia juga menghadirkan artis ibukota demi memberi hiburan kepada masyarakat yang hadir. (*)

Editor: Firman

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Dimediasi PB PMII dan IKA PMII, Aminuddin Ma’ruf Minta Maaf kepada Masyarakat Sulteng

Read Next

Andi Anugrah Kembalikan Formulir Pendaftaran, Ini yang Dikatakan Ketua Gerindra kabupaten Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *