Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Keren, PT BAF Sengkang Gandeng Wajo Nmax Owners Lakukan Aksi Donor Darah

INILAHCELEBES.ID, WAJO – PT. Bussan Auto Finance (BAF) Cabang Sengkang kian menunjukkan eksistensinya yang tak hanya semata-mata memikirkan perkembangan bisnisnya, tetapi juga berupaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh PT. BAF ini, termasuk aksi donor darah yang dilakukan di tribun lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (20/5).

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian PT. BAF dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan darah dan juga sebagai media sosialisasi akan pentingnya melakukan donor darah bagi pola hidup sehat,” ungkap salah satu karyatan BAF, Eko.

Dia menuturkan, di samping bermanfaat untuk pendonor dan masyarakat yang membutuhkan darah, kegiatan ini juga sekaligus sebagai media promosi dan memperkenalkan BAF di kalangan masyarakat, khususnya di kota Sengkang.

Aksi sosial yang telah menjadi kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. BAF Cabang Sengkang ini juga melibatkan PT Suracojaya Abadi Motor dan Wajo Nmax Owners (klub pemiliki motor NMAX).

“Ada sekitar 46 orang yang mendonorkan darahnya, mereka terdiri dari karyawan BAF, pihak Dealer Yamaha, anggota Wajo Nmax Owner, dan masyarakat umum” kata Eko.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Di Hadapan Peserta Halaqah se-Sulsel, AG KH Sanusi Baco Nilai Warga NU itu Pemurah dan Moderat

Read Next

Yuk, Cek Siapa Saja Pemenang Pemenang Pemenang Lomba Musabaqah Kitab Kuning!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *