Beranikan Diri Maju di Pilkada, Satrya Madjid Bertekad Jadikan Wajo Sejajar di ASEAN

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Wakil Bendahara Demokrat Sulsel Satriya Madjid, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di tim Desk Pilkada Gerindra Wajo. Minggu 21/5/17.

Di depan tim LO dan Desk Pilkada Gerindra Wajo Satriya mengungkapkan, keinginannya menatap pilkada Wajo karena merasa terpanggil sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Wajo dan juga untuk ikut memberi solusi terbaik demi pembangunan Wajo ke depan.

“Saya serius menatap Pilkada Wajo. Itu akan saya buktikan pada masyarakat bahwa anak muda bisa mengambil peran untuk membangun daerah menjadi lebih baik. Karena kami adalah solusi,” tegasnya.

Satriya menambahkan, tekad lain yang mendorongnya maju di Pilkada karena ingin Wajo bisa bersaing di ekonomi ASEAN, apalagi yang dihadapi sekarang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Tekad kami bukan lagi membawa Wajo bersaing dengan kabupaten yang ada di Indonesia. Target kami ingin mensejajarkan Wajo dengan kabupaten yang ada di ASEAN. Saya yakin, ini bisa kami lakukan karena Wajo dikenal sangat kaya akan sumber daya alam. Tinggal bagaimana memoles SDM agar bisa mengelolah kekayaan ini dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra, Andi Pandu Jaya mengaku bangga melihat semangat anak-anak muda seperti semangat yang dimiliki Satriya Madjid yang memiliki tekad besar membangun daerah.

“Saya bangga pada semangat Satriya, Seperti ini yang diingikan Prabowo. Kami akan memberikan peluang yang sama karena, kita butuh putra-putri terbaik yang bisa membangun daerah untuk membawah Wajo lebih maju kedepan,” tandasnya. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Ketua MUI Jelaskan Esensi NU Saat Hadiri Halaqah Dakwah NU Sulsel

Read Next

Mau Bangun Keluarga Sakinah, Ini Resep yang Diberikan Kemenag Sulsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *