Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Buka Penjaringan Tanpa Mahar, 5 Kandidat Ambil Formulir di PBB Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Politik tanpa mahar yang telah dilakukan Partai Gerindra dan PDI-Perjuangan, kini giliran Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan hal yang sama.

“Kami juga telah membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wabup, tidak ada biaya pendaftaran, mahar atau biaya survei, benar-benar gratis,” ungkap sekretaris DPC PBB Wajo, Andi Juheri.

Selain itu, dalam sistem penentuan DPC PBB Wajo juga berbeda dengan partai lain, karena untuk menentukan siapa yang akan diusung tetap dikembalikan ke DPC.

“Jadi penentuan keputusan dikembalikan ke DPC. Adapun DPW dan DPP, hanya memberikan wejangan dan dukungan. Intinya kami ada survei internal sendiri untuk menentukan siapa yang akan diusung,” jelasnya.

Sampai hari ini (Senin, 22/4) sudah ada 5 kandidat yang mengambil formulir di sekretariat PBB, yaitu Kadis Kesehatan Wajo dr Baso Rahmanuddin , Ketua DPD PAN Wajo Amran Mahmud, Ketua Partai HANURA Wajo Andi Syahrial Makkuradde, Sekretaris DPD Golkar Wajo Norman Dai Basri, dan Kepala Badan Kesbangpol Wajo Andi Muh Yusuf AB.

Penjaringan PBB sendiri telah dibuka sejak tanggal 15 – 30 Mei 2017. Pengambilan dilakukan di kantor sekretariat PBB jalan Kartika Candra Kirana Sengkang. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Programkan Pupuk Gratis di Wajo, AUM Dapat Dukungan dari Petani untuk Jadi Bupati

Read Next

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Pemkab Wajo Jadwalkan Safari Ramadhan. Berikut Jadwalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *