Programkan Pupuk Gratis di Wajo, AUM Dapat Dukungan dari Petani untuk Jadi Bupati

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Masuknya AUM dalam bursa Pilkada Wajo menjadi harapan baru masyarakat, khususnya kaum petani.

Apalagi, AUM punya senjata ampuh untuk menarik perhatian masyarakat dengan program pupuk gratisnya.

“Kami sangat berharap, program pupuk gratis ini terus berlanjut. Pupuk Super Tani ini, sangat kami butuhkan karena mampu menekan ketergantungan kami pada penggunaan pupuk Urea yang stoknya terbatas,” ungkap Jufri, salah satu petani dari Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua.

Sementara itu, komunitas pemerhati petani yang tergabung dalam tim ‘SAHABAT AUM’ akronim dari ‘Saya Harus Bantu Andi Undru Mario’, Bustam Busyairi mengatakan, masyarakat sangat merespon adanya pembagian pupuk dari tim Sahabat AUM, karena mereka telah merasakan hasilnya.

“Mereka telah membuktikan hasil aplikasi penggunaan pupuk Super Tani, karena mampu menekan biaya produksi sampai 30 persen dan meningkatkan hasil produksi sampai 40 persen,” kata Bustang.

Selain itu lanjut Bustang, aplikasi pupuk Super Tani juga dapat mempercepat panen, membasmi hama serta meningkatkan bobot tanaman.

“Alhamdulillah, selama satu setengah tahun kami kerja-kerja tim, respon masyarakat sangat besar. Terbukti, mereka sangat berharap AUM bisa menjadi Bupati,” tandasnya. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Kemenag Bakal Pantau Hilal di 77 Titik Tentukan Awal Ramadhan, Makassar Termasuk Salah Satunya

Read Next

Buka Penjaringan Tanpa Mahar, 5 Kandidat Ambil Formulir di PBB Wajo