Dorong Usaha Budidaya Perikanan, Bupati Wajo Bayar ‘Utang’ dengan Cara Begini

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Bupati Wajo memerintahkan kepada Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Jasa Konstruksi dan Penataan Ruang (DBMCKJK dan PR) kabupaten Wajo agar segera membangun infrastruktur jalan menuju Masiang dusun Mallusetasi desa Keera kabupaten Wajo.

“Untuk mengembangkan usaha budidaya perikanan di daerah ini maka yang pertama harus diperhatikan adalah infrasruktur menuju tempat ini, sehingga mobilitas jadi lebih mudah dan hasil usaha petani tambak lebih mudah untuk dipasarkan. Untuk itu, saya perintahkan pak Kadis agar jalan menuju tempat ini agar segera dianggarkan pembangunannya,” ujar Bupati.

Perintah tersebut dikeluarkan pada saat pencanangan Inovasi Polikultur dan Kemitraan Budidaya Tambak di Masiang Kecamatan Keera, Kamis (25/5). Hal itu sebagai bentuk keseriusan Pemkab Wajo dalam mengembangkan usaha budidaya perikanan di Masiang desa Keera kecamatan Keera.

Menurut Bupati, selain untuk mendorong pertumbuhan usaha di daerah ini, pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 3,5 KM ini juga merupakan janji yang pernah saya ucapkan kepada masyarakat Masiang.

“”Jadi hitung-hitung, ini adalah utang yang harus, ini adalah utang yang harus saya bayar,” ujarnya berkelakar. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Bupati Wajo Dorong Petani Tambak Lakukan Inovasi Budidaya Perikanan

Read Next

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Sulsel buat Umat Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *