PKB Sulsel Siapkan Kader untuk Pilkada. Dua Kader di Pilkada Jeneponto Sudah Disiapkan

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada serentak 2018. Termasuk di Pilkada Jeneponto.

Pengurus PKB Sulsel, Nuraeni S Bakrie mengatakan, saat ini partainya tengah melakukan pendalaman terhadap kader untuk maju pada perhelatan politik lima tahunan itu.

“Penentuan siapa yang akan diusung oleh partai itu melalui mekanisme dan pedoman partai,” ucapnya, Kamis (25/5/2017) seperti dikutip dari Fajar online.

Untuk memastikan hal tersebut, partainya juga tetap akan mengedepankan aspirasi dari rakyat dan kader-kader dari daerah. “Kita akan lihat sejauh apa aspirasi kader di daerah dan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Menyinggung dua nama untuk Pilkada Jeneponto, Eni sapaan akrabnya, menyampaikan PKB yang memiliki tiga kursi DPRD Jeneponto tersebut telah menyiapkan Ketua PKB Jeneponto, Andi Mappatunru dan Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Isnaad Ibrahim.

“Karaeng Situju (Andi Mappatunru) dan Karaeng Lontang (Isnaad Ibrahim) kami siapkan dan partai tawarkan kepada masyarakat untuk dipilih dan mengendarai PKB nantinya,” pungkas Eni.

Selain Jeneponto, daerah lain yang menggelar Pilkada beberapa di antaranya punya potensi untuk mengusung kader sendiri, yakni Wajo, Bantaeng, Sinjai, Jeneponto, Pinrang, Palopo, serta beberapa daerah lain. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Ini Pesan Ketua MUI Sulsel Saat Hadiri Penamatan Santri Ponpes Nahdlatul Ulum Maros

Read Next

Didukung 14 Ketua DPAC, Rahman Rahim Didorong Maju di Pilkada Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *