Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tuan Guru Bidik Wakil Bupati, Ipar NH ini Ikut Berebut Kursi Golkar Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Mohammad Ridwan Angka kian menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti perhelatan Pilkada di kabupaten Wajo. Sinyal-sinyal keseriusannya itu ditandai dengan keputusannya mengambil formulir pendaftaran di kantor Golkar Wajo jalan Beringin, Kamis (25/5) kemarin.

Ridwan Angka dengan tagline Tuan Guru yang juga ipar dari Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid mengaku siap maju sebagai Bakal Calon Bupati. Tuan Guru menegaskan, dirinya memutuskan berniat maju di perhelatan Pilkada wajo 2018 mendatang bukan tanpa alasan.

Menurutnya, selain mendapat dorongan dari masyarakat, juga karena alasan kecintaannya terhadap tanah kelahiran.

Ketua tim pemenangan Tuan Guru Andi Budi Agun mengatakan, setelah seluruh syarat pendaftaran dipenuhi, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus Partai Golkar untuk diproses sesuai dengan prosedur dan mekanisme organisasi yang berlaku.

“Kami percaya penuh kepada pengurus Partai Golkar bahwa proses penjaringan calon bupati ini akan berlangsung fair dan menjunjung tinggi demokrasi,” ujarnya.

Golkar Wajo memang menjadi salah satu partai paling diincar bakal calon Bupati. Selain karena partai besar, kursi partai berlambang pohon beringin juga paling tinggi di DPRD.

Golkar hanya memerlukan satu kursi lagi untuk mengusung calon. Karena dalam persyaratan untuk mengusung satu calon harus memiliki delapan kursi.

Diketahui, Partai Golkar membuka pendaftaran mulai 22-29 Mei 2017 di sekretariat Golkar Wajo jalan Beringin Sengkang. (Goban/Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Mendaftar di Golkar, Kadis Kesehatan Wajo Bertekad Jadikan Wajo Semakin Luar Biasa

Read Next

Meski Hilal Tidak Terpantau di Sulsel, 1 Ramadhan Tetap Jatuh Sabtu Besok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *