Bertekad Maju di Pilkada, Ketua Demokrat Wajo Siap Koalisi Bersama DBR

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim (RR) telah memantapkan diri akan mendaftar secara resmi di Golkar sebagai Balon Wakil Bupati. Kepastian itu ditegaskan setelah para ketua DPAC Demokrat Wajo menemuinya kemarin.

“Saya sudah bahas dengan teman-teman di DPAC. Insya Allah, besok saya kembalikan formulir di Golkar. Saya akan mendaftar sebagai 02,” kata RR, Sabtu (27/5).

RR mengaku rasional dan realistis dalam membangun koalisi. Apalagi menurutnya, Partai Golkar memiliki kursi besar di DPRD Wajo dengan tujuh kursi, makanya Demokrat siap mendampingi.

Saat disinggung siapa bakal calon yang ingin dia dampingi, RR lebih condong menyebut nama Kadis Kesehatan Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) yang juga kini semakin populer di masyarakat Wajo.

“Saya melihat peluang DBR, untuk diusung Golkar sangat besar dan jika memang itu terjadi maka kami siap menjalin koalisi dampingi DBR,” papar Wakil Ketua II DPRD Wajo ini.

RR mengaku, jika DBR yang diusung oleh Golkar Wajo, tentu akan menjadi kandidat yang berpeluang besar memenangkan Pilkada Wajo, apalagi Golkar adalah partai pemenang di Pilkada lalu dan menjadi partai penguasa. (Zahar/Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Meski Hilal Tidak Terpantau di Sulsel, 1 Ramadhan Tetap Jatuh Sabtu Besok

Read Next

PKB Wajo Bakal Buka Pendaftaran Tanpa Mahar. Berikut Jadwalnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *