Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Innalillah! Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Tanasitolo kabupaten Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kebakaran hebat menghabiskan dua rumah panggung milik warga di lingkungan Labuangpatu kelurahan Mappadaelo kecamatan Tanasitolo, Senin (29/5) dini hari.

Keterangan dari personil Damkar, Firman menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.58 Wita yang menghanguskan dua buah rumah.

“Api menghanguskan dua rumah, masing-masing milik Fatma (40) dan Ateng (35). Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik pada saat hujan sedang turun,” kata Firman.

Dari informasi yang diperoleh, saat kejadian pemilik rumah Fatma, diketahui hanya sendiri di rumah karena suaminya sedang pergi menjual, sementara rumah milik Ateng dalam keadaan kosong.

Dalam peristiwa ini, 5 armada Damkar yang diterjunkan di tempat kejadian perkara (TKP) sehingga api tidak menyebar luas ke pemukiman warga lainnya.

Sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah melaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir kurang lebih Rp 700 juta,” kata Firman, personil Tim Reaksi Cepat BPBD Wajo.

(Fhyr)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Hebat! Bupati Wajo Masuk Nominator Penerima Upakarti 2017

Read Next

Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Wajo Kembali Raih Predikat WTP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *