Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Satlantas Polres Wajo Bagi-bagi Takjil. Ada Pengendara Dapat Helm

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo bagi-bagi takjil menu buka puasa kepada pengendara yang melintas. Mereka yang mendapatkan takjil bukan hanya mereka yang berkendara roda dua namun mereka juga yang berkendara bemor dan bahkan kendaraan roda empat juga mendapatkan takjil.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Mustari mengatakan bahwa, bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kesyukuran dan sebagai bentuk berbagi sesama. Ada tiga titik pembagian takjil, yakni di depan Masjid Raya, Pos Pam kota dan depan Kodim 1406/Wajo.

“Kita harapkan takjil ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan khususnya mereka yang dalam perjalanan jauh karena ada beberapa pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melakukan perjalanan jauh,” kata Mustari.

Lebih lanjut, Mustari mengakui jika bagi-bagi takjil ini sempat mengagetkan sejumlah pengendara karena mereka mengira ada operasi namun setelah diberhentikan akhirnya mereka mengerti kalau hanya bagi bagi takjil.

“Ada juga pengendara yang tidak pakai helm ikut dihentikan dan dipinjamkan helm untuk mereka agar mereka menggunakan helm sampai ke tempat tujuan mereka,” tegas Kasat Lantas Polres Wajo AKP Mustari. (Rusman/Klikwajo)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Poso Diguncang Gempa. BMKG: Getaran Gempa Tidak Berpotensi Tsunami

Read Next

Curah Hujan Tinggi, Akses Poros Wajo – Bone Terputus. Begini Kondisinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *