Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PMII Komisariat Puangrimaggalatung Adakan Bukber Demi Pererat Silaturahim

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang rupanya tidak mau menyia-nyiakan momentum bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Seperti saat mereka mengadakan buka puasa bersama di sekretariat PK PMII Prima, jalan Bau Baharuddin 1 BTN Griya Puspita Sengkang, Kamis (1/6) lalu.

Ketua Umum PK PMII Komisariat Prima, Sri Wahyuni menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan guna menjalin silaturahim dengan sesama kader PMII, baik itu dari komisariat Prima maupun dengan komisariat lainnya.

“Meski dilaksanakan dengan sederhana, itu tak mengurangi semangat kami melaksanakan kegiatan ini. Jalinan silaturahim dengan sesama kader, itu yang utama,” tutur Sri Wahyuni yang juga Mahasiswi STKIP Puangrimaggalatung Sengkang ini.

Sementara itu, Ketua Majelis Pembina Komisariat (Kamabinkom) PMII Komisariat Prima, Firmansyah yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan itu sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh kadernya.

“Salut buat mereka, berani mengadakan kegiatan ini atas inisiatif sendiri. Saya tahu, dana yang mereka gunakan itu hasil patungan dari pengurus Rayon dan Komisariat. Mereka tidak pakai dana dari proposal karena memang mereka tidak buat proposal,” ungkap Firmansyah yang saat ini juga menjabat Ketua Umum PC Anak Muda Indonesia (AMI) Wajo.

Diketahui, selain dihadiri pengurus PK Prima dan rayon se Komisariat Prima, kegiatan bukber ini juga dihadiri seluruh komisariat PMII se-kabupaten Wajo, seperti Komisariat Maddukkelleng, Komisariat IAI As’adiyah, Komisariat Akbid Persada Wajo, dan Komunitas Kesehatan.

Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Tentukan Sikap, PKB Sulsel Beri Rekomendasi Usungan Agus Arifin Numang

Read Next

Tim Desk Pilkada PKB Wajo Kedatangan Legislator Muda Asal Demokrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *