Tentukan Sikap, PKB Sulsel Beri Rekomendasi Usungan Agus Arifin Numang

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan memberikan rekomendasi usungan kepada Agus Arifin Nu’mang untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, usai menggelar buka puasa bersama di kantor Sekretariatnya di Jalan Toduppuli Raya, Makassar, Jumat (2/6).

Azhar Arsyad mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat pleno DPW PKB Sulsel beberapa waktu lalu, telah memutuskan memberikan rekomendasi usungan bakal calon Gubernur kepada Agus Arifin Nu’mang.

Menurut dia, rekomendasi yang diberikan baru rekomendasi tingkat DPW. Namun Azhar Arsyad mengaku telah berkoordinasi dengan DPP, sehingga pihaknya mengeluarkan rekomendasi tersebut kepada Wakil Gubernur Sulsel itu.

“Jadi ini berdasarkan rapat pleno kita yang memutuskan memberikan rekomendasi kepada Pak Agus. Memang kita memiliki 3 kursi, tetapi mudah-mudahan ini menjadi modal awal buat beliau,” kata Azhar, usai menyerahkan rekomendasi tersebut seperti dilansir dari fajaronline.

Ia berharap dengan diserahkannya rekomendasi tersebut, kader PKB bisa bekerja memenangkan Agus Arifin Nu’mang di Pilgub nanti. Serta, masyarakat Sulsel bisa memilih pemimpin yang tepat.

Alasan PKB memberikan rekomendasi usungan kepada pasangan Syahrul Yasin Limpo itu, karena dinilai memiliki pengalaman cukup matang di berbagai bidang. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Gelar Safari Ramadhan, Wagub Sulsel Ungkap Ekonomi Sulsel Berkembang

Read Next

PMII Komisariat Puangrimaggalatung Adakan Bukber Demi Pererat Silaturahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *