Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Daftar di PKB Wajo, DBR Yakin Diusung Sebagai Calon Bupati

Tim DBR saat pengambilan formulir pada Desk Pilkada DPC PKB Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) kian memantapkan posisi sebagai Bakal Calon Bupati Wajo pada Pilkada 2018 mendatang.

Setelah mendaftar di Gerindra, PBB, PDIP, dan Golkar, DBR kembali mendaftarkan dirinya di penjaringan DPC PKB Wajo, Minggu (4/6/17).

Melalui timnya, DBR sangat berharap dan yakin bisa bersinergi dengan partai berlambang bola dunia ini.

“Mudah-mudahan PKB bisa memberi kepercayaan kepada DBR untuk mengendarai PKB sebagai 01,” harap Martono yang mewakili DBR saat mengambil formulir di Desk Pilkada PKB Wajo.

Martono mengakui, sudah ada beberapa bakal calon wakil bupati yang merapat ke DBR, namun hingga kini DBR belum memutuskan siapa yang bakal mendampingi nantinya.

“Sudah ada beberapa yang menjalin komunikasi, tapi kami belum menentukan sikap karena masih mengacu kepada prosedur partai pengusung. Bahkan tidak menutup kemungkinan dari PKB ada yang diusung untuk mendampingi,” ungkap Martono.

Sementara itu, ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin sangat menyambut baik kehadiran tim DBR. Menurutnya, figur DBR punya peluang besar untuk diusung sebagai Calon Bupati oleh beberapa partai.

“DBR sangat intens menjalin komunikasi dengan beberapa partai. Figurnya cukup kuat dan mendapat banyak diharapkan oleh masyarakat. Bahkan beberapa balon wakil bupati sudah membangun komunikasi untuk berpasangan dengan beliau,” kata Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi.

Fa Songkok Tanre menambahkan, meski animo masyarakat cukup besar untuk menginginkan DBR selaku Bupati Wajo, namun PKB tetap akan melakukan seleksi secara adil dengan tetap memperhatikan prosedur partai.

Firman

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Mendaftar di PKB Wajo, Tim Haji Amran: Kami Berharap Dapat Diusung

Read Next

Sambangi PKB Wajo, Asmara’Ta Pastikan Tetap Maju di Pilkada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *