Sambangi PKB Wajo, Asmara’Ta Pastikan Tetap Maju di Pilkada

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua DPC Hanura kabupaten Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’Ta) menyambangi tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Amirullah no. 10A Sengkang, guna mengambil secara langsung formulir pendaftaran, Minggu (4/6/17).

Kehadirannya secara langsung ini untuk menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Wajo pada 2018 mendatang.

“Saya sengaja datang langsung untuk ambil formulir karena saya mau menunjukkan kalau saya betul-betul serius ingin maju di Pilkada mendatang. Saya akan mengikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan oleh PKB,” tegas Asmara’Ta.

Asmara’Ta saat proses pengambilan formulir di Desk Pilkada PKB Wajo

Kehadirannya di sekretariat DPC PKB Wajo juga untuk menampik isu terkait kemundurannya di penjaringan partai Gerindra.

“Saya mundur dari Gerindra karena ada pertimbangan tertentu dan itu bukan berarti saya mundur dari pencalonan di Pilkada. Ini saja saya barusan pulang dari Makassar, belum sempat istirahat, langsung ke PKB untuk mengambil formulir,” tutur mantan Camat Tempe ini.

Saat disinggung persoalan banjir yang sedang melanda kabupaten Wajo, dia mengakui sejak dulu sudah sering membantu warga korban banjir.

“Jauh sebelum ada isu Pilkada, saya sudah sering terjun ke korban banjir untuk memberikan bantuan. Hampir tiap tahun saya memberikan bambu di beberapa daerah yang terkena banjir,” ungkap ketua partai Hanura kabupaten Wajo ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin sangat mengapresiasi atas keseriusan Asmara’Ta dalam mengikuti tahapan-tahapan pendaftaran di PKB.

“Kami sangat berterima kasih kepada Asmara’Ta atas keseriusannya. Apalagi dalam kondisi lelah, belum sempat istirahat dari perjalanan jauh, manalagi suasana berpuasa, tapi datang langsung mengambil formulir tanpa diwakili,” kata Fa Songkok Tanre (FST)

Firman

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Daftar di PKB Wajo, DBR Yakin Diusung Sebagai Calon Bupati

Read Next

Heboh! Penemuan Sosok Mayat Terapung di Sungai Gegerkan Warga Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *