Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ketua PPP Sulsel Beri Sinyal Dukung Agus Arifin Nu’mang

Ketua PPP Sulsel, M. Aras (kiri), saat menghadiri buka puasa di rujab Wakil Gubernur Sulsel (Foto: int)

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – Setelah PKB Sulsel menyatakan dukungannya, kini Ketua PPP Sulsel, Muhammad Aras, memberi sinyal mendukung Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Sikap Aras tersebut terlihat saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Agus di rumah jabatan wakil gubernur, Senin (5/6).

Aras mengaku Agus merupakan sahabat karibnya. Jalinan persahabatan membuatnya mudah berkomunikasi dengan suami Rektor UIM Makassar Majdah Agus Arifin Nu’mang.

Dia pun berterima kasih dengan Agus yang melirik PPP dan dalam waktu dekat akan mengambil formulir pencalonan Gubernur Sulsel di partai berlambang Ka’bah itu.

“Setiap kandidat punya peluang yang sama di PPP, namun kami akan menjaring mana yang memiliki elektabilitas yang bagus. Jelas yah, elektabilitas yang bagus,” ucapnya sembari menutup dengan senyuman dan jempol.

Dalam perhelatan Pilgub ini, Agus mengusung tagline “Sulsel Bagus” dengan simbol jempol.

Sekitar 2.000an orang hadir di acara buka puasa bersama itu.

Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco hadir untuk membawakan hikmah Ramadhan. Para politikus, pejabat pemerintah, akademisi, pengusaha, dan tokoh masyarakat dan pemuda terlihat berbaur dalam acara tersebut. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Viral, Pencuri Peralatan Masjid di Sabbangparu Nyaris Tewas Dihakimi Warga

Read Next

Didukung Presiden BEM, Kandidat DEWAN Inginkan Perubahan BEM Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *