Gelar Safari Ramadhan, YRFI Wajo Bagikan Sembako buat Korban Banjir

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Puluhan anggota club motor yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama, terkhusus kepada korban banjir di kabupaten Wajo.

Dengan menggelar Safari Ramadhan yang bertemakan “Bikers Berbagi”, YRFI membagi-bagikan Sembako kepada korban banjir, salah satunya di kelurahan Salomenraleng, Senin (11/6) sore.

Ketua YRFI Wajo, Kemmang mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para komunitas motor yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun YRFI Sulselbar di bawah naungan Suraco Jaya Motor. Untuk korban banjir, salah satu lokasi yang kami kunjungi adalah kelurahan Salomenraleng,” kata Kemmang.

Lurah Salomenraleng, Marzam Pallagau yang menerima secara langsung pembagian sembako itu merasa bersyukur dengan adanya YRFI yang turut memperhatikan kondisi di daerahnya.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan sumbangsih yang diberikan oleh YFRI kepada warga kami yang terkena banjir. Semoga apa yang dilakukan ini mendapat berkah dari Allah swt,” kata Marzam.

Bantuan yang diterima oleh Lurah Salomenraleng itu rencananya akan disalurkan kepada warganya.

Diketahui, club yang tergabung di YRFI Wajo meliputi YMCI, Scorpioholic, WNO, JWC, CVC, Byonic, YMSC, YR15, XYI, dan B-VEC.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Kemenag RI Gelar Qur’ah Demi Mudahkan Jamaah di Tanah Suci

Read Next

Peneliti Senior LIPI Nilai Amure Layak Dipilih. Prof Wahyuddin: Masiri’ki Kalau Tidak Terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *