PDIP Wajo Tetapkan 7 Nama yang Lolos di Penjaringan Pilkada

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Tim Desk Pilkada PDI Perjuangan kabupaten Wajo telah melaksanakan rapat pleno penetapan bakal calon Bupati yang akan diusul ke DPD PDI Perjuangan Sulawesi-Selatan.

Dalam rilis yang disampaikan oleh kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan kabupaten Wajo, Abd Azis menyampaikan, berdasarkan hasil rapat pleno penetapan verifikasi berkas bakal Cabup yang sudah mendaftarkan diri, DPC PDIP Wajo telah menetapkan nama-nama yang lolos ke tahap selanjutnya.

Ketua DPC PDIP Wajo, Ambo Upe Ali

“Ada tujuh kandidat yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan oleh DPC PDIP Wajo, untuk mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya di DPD PDIP Sulsel, ke tujuhnya juga telah melengkapi berkas,” kata Aziz.

Ketujuh kandidat itu, antara lain: Dr Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’ta), dr Baso Rahmanuddin (DBR), Dr Andi Syahrir Kube (ASK), Dr Amran Mahmud (Amanah), Andi Undru Mario (AUM), Haji Amran SE (HAS) dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru (Adil).

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Ambo Upe Ali, membenarkan ketujuh nama tersebut telah lolos dirapat pleno. Para kandidat nantinya akan dipanggil ke DPD Sulsel untuk mengikuti tahap selanjutnya.

“Dalam waktu dekat ini, mereka akan mengikuti tes di DPD PDIP Sulsel, salah satunya tahap wawancara,” beber Ambo Upe Ali pada, Senin (12/6).

Hanya saja Ketua DPC PDIP Wajo tersebut, belum bisa memastikan jadwalnya karena di DPD PDIP Propinsi masih sedang penjaringan untuk Pilgub.

“Kami masih menunggu instruksi selanjutnya dari DPD. Mengenai jadwal dan waktunya, akan diinformasikan dalam waktu dekat ini,” tutup Ambo Upe. (Zahar/Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Luar Biasa, Satu Desa Dapat Sembako dari Ketua Demokrat Wajo

Read Next

Kemenag RI Gelar Qur’ah Demi Mudahkan Jamaah di Tanah Suci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *