Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SMK Kesehatan Persada Wajo Promosikan Sekolah dengan Cara Ini

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Persada Wajo dikenal sebagai sekolah yang sangat proaktif dalam mempromosikan sekolahnya.

Tak hanya promosi di media, pihak sekolah juga memiliki cara lain dalam memperkenalkan sekolah yang terletak di jalan Sawerigading kelurahan Pattirosompe kecamatan Tempe ini.

Siswa SMK Kesehatan Persada Wajo saat bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas

Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (14/6) kemarin. Kepala Sekolah dan staf bersama segenap siswa dan pengurus OSIS melakukan bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan sekolah mereka.

“Pembagian takjil secara gratis ini dilakukan supaya bisa berbagi dengan saudara-saudara kita di luar sekolah karena mereka juga bagian dari terlaksananya pendidikan, sekaligus bagian dari promosi sekolah,” kata Kepala SMK Kesehatan Persada Wajo, Yulianti.

Tak hanya itu, setelah melakukan bagi-bagi takjil gratis, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama (bukber) yang juga dihadiri Ketua dan pengurus Yayasan Persada Wajo.

“Kami melaksanakan Bukber ini supaya silaturahmi tetap terjalin antar warga sekolah baik dari siswa, para pembina sekolah serta dari pihak Yayasan. Selain itu, juga merupakan salah satu program OSIS SMK Kesehatan Persada,” tutup Yuliant.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Ratusan Takjil Gratis Garda Bangsa PKB Sulsel Diserbu Masyarakat

Read Next

Ini yang Dilakukan PMII Komisariat Prima untuk Bina Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *