Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Viral di Medsos, Bocah SD di Penrang Tewas setelah Alami Tabrakan Maut

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Nasib tragis harus dialami seorang bocah SD di kecamatan Penrang kabupaten Wajo yang tewas setelah mengalami tabrakan maut dengan sesama pengendara roda dua, Senin (12/6).

Sebuah akun Facebook, Bunda’xAiyrah yang memposting foto-foto peristiwa naas tersebut langsung viral di media sosial.

Menurut pemilik akun itu, menyebutkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berlokasi di Raddae kecamatan Penrang kabupaten Wajo sekitar pukul 18.00 Wita. Korban disebutkan merupakan anak dari Pajung yang saat itu sedang berada di luar daerah.

Dari foto korban yang diposting, seolah korban sudah mengetahui kalau ajal akan menjemputnya. Di salah satu foto ada tulisan “Jika esok aku mati, Aku harap ada seseorang yang memberitahumu. #Immang”.

Korban diketahui murid kelas 5 di sebuah Sekolah Dasar (SD) dan tabrakan dengan pengendara roda dua yang berasal dari kabupaten Bone yang saat ini sedang dirawat di RSUD Lamaddukkelleng dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah dikomentari sebanyak 61 kali dan dibagikan 27 kali.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Radio Suara As’adiyah Alami Kerusakan Antena, Panitia Masjid Resah

Read Next

Gunakan Kurir Anak di Bawah Umur, Bandar Narkoba Tewas Didor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *