Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Baliho Satriya Madjid Ditempeli Stiker NH, Ini Kata Ketua Timnya

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Aroma politik tidak sehat kembali terjadi di kabupaten Wajo. kejadian ini kembali menimpa bakal calon Bupati Wajo Satriya Madjid (SM) dari partai Demokrat.

Baliho Satriya Madjid yang ditempeli stiker NH

Baliho sosialisasi SM yang dipasang di pohon, ditemukan telah ditempeli oleh stiker Nurdin Halid, salah satu bakal calon Gubernur Sulsel dari partai Golkar.

Ketua Tim Pemenangan SM, Baso Makkasau mengaku sangat menyayangkan hal seperti itu. Menurutnya, hal itu bisa menjadi citra buruk di kalangan pemilih.

“Itu juga bisa merusak citra positif Wajo sebagai pencetus demokrasi pertama di Indonesia. Suasana aman dan tenteram, apalagi di bulan suci Ramadhan ini harusnya kita jaga bersama,” tutur Makkasau.

“Apalagi SM dan NH kan beda wilayah, satu calon gubernur satu calon bupati, jadi ada kemungkinan bisa sejalan dan perlu tidak saling merusak. Apalagi saya kira suasana sekarang masih sangat cair, komunikasi-komunikasi politik masih terbuka dengan siapapun,” lanjutnya.

Dari info yang diperoleh, hal seperti itu terjadi di beberapa titik di sepanjang jalan poros Sempangnge – Tarumpakkae.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ketua GP Ansor Makassar Dipolisikan

Read Next

Koalisi PAN – PKB Potensi Satukan Suara Muhammadiyah dan NU di Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *