Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bila Diusung, Ini Komitmen Sekretaris Golkar Wajo pada PKB

INILAHCELEBES.ID, WAJO – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo ternyata juga menjadi incaran banyak kandidat, termasuk satu di antaranya Sekretaris DPD II Golkar Wajo, Norman Dai Basri (NDB).

Hal itu terungkap saat NDB bersama tim mengembalikan formulir di sekretariat DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Amirullah Sengkang, Kamis (15/6) malam kemarin.

Sekretaris DPD II Golkar Wajo, Norman Dai Basri saat mengembalikan formulir di Desk Pilkada Wajo

Kepada tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo, NDB berkomitmen akan menjadikan PKB sebagai bagian dari perjuangannya dan menjadikannya lebih besar apabila dirinya diusung oleh PKB Wajo.

“Karena ini adalah utang dan harus dibayar. Tentu ada sumbangsih baik pemikiran, tenaga, dan pengaruh dalam memajukan PKB. Meskipun saya adalah kader Golkar, saya kira kita bisa saling atur saja,” tegas NDB yang datang bersamaan dengan DBR saat pengembalian formulir.

Olehnya itu, NDB juga berharap agar PKB bisa mempertimbangkan keseriusan dirinya dalam mengikuti semua mekanisme yang telah ditetapkan dalam penjaringan PKB Wajo.

Selain di PKB, NDB sebelumnya juga telah mengikuti penjaringan di partai Golkar dan PBB. NDB cukup realistis menatap Pilkada Wajo dan fokus pada posisi 02.

(Firman / F2)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

DBR ‘Naksir’ ke PKB Wajo Karena Ini

Read Next

Asmara’Ta Berharap Diusung PKB Wajo. Ini Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *