Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DBR ‘Naksir’ ke PKB Wajo Karena Ini

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kepala Dinas Kesehatan Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti penjaringan di Desk Pilkada PKB Wajo.

Hal itu ditandai dengan kehadiran dirinya bersama tim secara langsung di sekretariat DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Amirullah Sengkang, Kamis (15/6) malam kemarin.

“Malam ini, saya tidak ada alasan untuk tidak mengembalikan formulir ke PKB, karena besar harapan saya PKB menjadi salah satu pendukung kami, sehingga bisa bersama-sama membangun Wajo luar biasa,” ungkap DBR di depan tim Desk Pilkada PKB Wajo.

Di mata DBR, PKB merupakan sebuah partai besar yang memiliki Karomah yang saat ini sedang diincar oleh para kandidat bakal calon.

“PKB merupakan partai nasionalis yang didirikan oleh ulama besar, PKB bagi saya punya histori dan memiliki karomah, dan tentunya menjadi incaran kandidat,” tuturnya.

DBR berkomitmen akan mengikuti semua mekanisme yang telah ditetapkan oleh PKB, termasuk kelengkapan berkas pendaftaran dirinya.

“Silahkan koreksi berkas kami, supaya kami bisa lengkapi kalau ada kekurangan. Tentu harapan kami semoga bisa ditindaklanjuti sampai ke tingkat yang lebih tinggi (DPW dan DPP PKB, red),” kata menantu Bupati Wajo ini.

Di hadapan tim Desk Pilkada Wajo, DBR berkomitmen akan membesarkan PKB Wajo bilamana nantinya dirinya diusung oleh PKB dan berhasil mengantarkannya sebagai orang nomor satu di kabupaten Wajo.

(Firman / F2)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Pansus RUU Pemilu Berharap Secepatnya Ada Titik Temu

Read Next

Bila Diusung, Ini Komitmen Sekretaris Golkar Wajo pada PKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *