Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ketua GP Ansor Makassar Dipolisikan

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – Oknum Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar, Agus Salim Said, Kamis dini hari 15 Juni 2017, dilaporkan ke Polsek Ujung Pandang atas kasus dugaan penganiayaan.

Muhammad Haryono saat melakukan laporan polisi atas kasus pengeroyokan dirinya

Kejadian penganiayaan itu terjadi di Hotel Quality Makassar saat acara pelatihan peningkatan mutu guru madrasah yang diadakan LP Maarif NU dan Kementerian Agama Sulsel.

Agus bersama belasan rekannya tiba-tiba mengeroyok seorang anggota GP Ansor Sulawesi Selatan, Muhammad Haryono. Penganiayaan itu diduga dipicu karena dendam lama.

Haryono saat diwawancara mengatakan awalnya mereka datang ke Hotel Quality untuk bertemu Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel yang berkumpul di Quality. Setelah itu, entah kenapa Agus marah lalu memaki dan akhirnya mengeroyok Haryono.

“Tiba-tiba saja mereka datang menyerang dan langsung memukul saya,” aku Haryono.

Atas penganiayaan itu, Haryono yang juga pengurus Kepmi Bone ini mengalami luka robek di bibir, telinga, dan memar di sejumlah bagian tubuhnya.

“Kami harap kepolisian bisa segera menangkap para pelaku,” tutur Haryono yang juga panitia pelaksana peningkatan mutu guru itu. (Rls/Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Survei Poltracking Indonesia, Agus Arifin Nu’mang Paling Disuka Publik

Read Next

Baliho Satriya Madjid Ditempeli Stiker NH, Ini Kata Ketua Timnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *