Dapat Izin Gerindra, AUM Sebar Seribu Baliho dan Banner di Wajo

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Keseriusan bakal calon Bupati Wajo, Kapten Cpl (Purn) Andi Undru Mario (AUM) untuk maju dalam pilkada 2018 bukanlah gertak semata. Terbukti hingga kemarin malam tim relawan Sahabat AUM mulai bekerja keras memasang baliho yang jumlahnya tidak sedikit. Tim relawan harus bekerja hingga dini hari.

Menurut AUM, sampai sekarang sudah ada beberapa timnya yang bergerak memasang baliho tersebut. Bahkan sudah memasuki tahapan kedua. Pada tahapan pertama berkisar ratusan baliho dan tahapan kedua ribuan banner.

“Alhamdulillah, sejak kami dapat ijin dari Partai Gerindra, tim langsung bekerja ekstra dan memasang baliho tersebut,” kata AUM.

Harapannya dengan beredarnya baliho itu keberadaannya di Partai Gerindra bisa membuahkan hasil yang maksimal. Demi kemajuan kabupaten Wajo dan kemajuan Gerindra sendiri.

Sebagaima yang terlihat baliho-baliho itu dipajang di sekitar poros jalan provinsi Luwu, Pare-pare, Soppeng dan Bone. Termasuk di beberapa pedalaman di 14 kecamatan.

Selain baliho, ada ribuan banner ikut disebar bersamaan dengan kemasan pupuk Super Tani bergambar AUM sebagai sang formulator. (Rls/Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Tunjukkan Loyalitas ke Nasdem, Anugrah Rela Mundur di Penjaringan Gerindra

Read Next

Perpanjang Penjaringan, PKB Wajo Pastikan Tidak Ada Pihak Dirugikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *