Manfaatkan Perpanjangan Waktu, Tuan Guru Merapat ke PKB

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Salah satu calon kontestan Pilkada Wajo H Muhammad Ridwan Angka nampaknya tidak mau menyia-nyiakan setiap peluang dalam pencalonan dirinya.

Dengan memanfaatkan masa perpanjangan waktu pendaftaran yang ditetapkan oleh tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo, Tuan Guru (tagline Ridwan Angka) melalui tim pemenangannya datang mengambil formulir pendaftaran, Ahad (18/6) kemarin.

tim pemenangan Tuan Guru, Andi Budi Agung mengatakan dirinya hanya datang untuk mengambil formulir. Diapun tak banyak menjelaskan jika nantinya Tuan Guru bakal mendaftarkan diri selaku Balon Bupati ataupun Balon Wakil Bupati.

“Nanti kita liat ke depannya, seiring berjalannya mekanisme. Untuk menentukan 01 atau 02, tentunya kita akan lihat tingkat elektabilitasnya serta dukungan partai itu sendiri,” ujarnya.

PKB sendiri, merupakan partai kedua yang dibidik Tuan Guru. Sebelumnya, Tuan Guru sudah merapat di Partai Golkar. “Ini partai yang kedua setelah partai Golkar yang ditempati Tuan Guru mendaftar,” ujarnya.

Sebelumnya, tim Desk Pilkada PKB Wajo telah menggelar jumpa Pers terkait alasan penambahan waktu penjaringan tersebut. Berdasarkan kesepakatan, pendaftaran dibuka kembali pada 18-24 Juni.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Perpanjang Penjaringan, PKB Wajo Pastikan Tidak Ada Pihak Dirugikan

Read Next

Belum Bertemu Jodoh, Gerindra Minta AUM Segera Cari Pendamping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *