Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perpanjang Penjaringan, PKB Wajo Pastikan Tidak Ada Pihak Dirugikan

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Melihat animo kandidat yang sangat kuat untuk mengikuti perhelatan lima tahunan tersebut, Tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo memperpanjang masa penjaringan untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024.

Hal itu diungkapkan saat tim Desk Pilkada Wajo menggelar jumpa Pers di sekretariat DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Amirullah Sengkang, Sabtu (16/6) malam kemarin.

“Kami di DPC telah melakukan konsultasi. Berdasarkan hasil rapat DPW dan DPP, maka diputuskan untuk menambah waktu pendaftaran,” ungkap Ketua LPP DPC PKB Wajo Andi Amshar.

Ketua LPP DPC PKB ini juga menegaskan, tidak ada pihak yang dirugikan dalam penambahan masa penjaringan itu karena pihaknya hanya ingin memberi kesempatan pada semua kandidat untuk melengkapi kekurangan yang ada.

Disinggung soal inkonsistensi, Amshar mengatakan, PKB tidak bermaksud keluar dari komitmen sebelumnya. Hanya saja, PKB ingin memberi ruang seluas-luasnya bagi para kandidat yang berniat mengendarai PKB.

“Bukannya kami tidak komitmen, Tapi ada beberapa kandidat yang berkasnya belum lengkap. Ada juga kandidat yang belum sempat mengembalikan karena ada suatu halangan. Jadi kami ambil jalan tengahnya,” beber Amshar.

Sebelumnya, 7 kandidat telah mengembalikan berkas pendaftaran di PKB Wajo sampai batas akhir yang ditetapkan sebelumnya (16 juni).

Namun karena alasan di atas, Tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo akan membuka kembali penjaringan mulai tanggal 18 – 24 Juni.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Dapat Izin Gerindra, AUM Sebar Seribu Baliho dan Banner di Wajo

Read Next

Manfaatkan Perpanjangan Waktu, Tuan Guru Merapat ke PKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *