Tunjukkan Loyalitas ke Nasdem, Anugrah Rela Mundur di Penjaringan Gerindra

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo yang juga kader Partai Nasdem, Andi Anugrah Dewantika Mappesessu (Anugrah) memilih mundur dari penjaringan di Partai Gerindra.

Mundurnya Andi Anugrah dari penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Wajo di Partai Gerindra sekaligus menunjukkan diri sebagai kader yang militan dan sangat loyal terhadap partai besutan Surya Paloh.

Dilansir dari Klikwajo, Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Kabupaten Wajo ini, menilai beberapa persyaratan yang diajukan Partai Gerindra sangat berbenturan dengan aturan yang ada di Partai Nasdem.

“Ada beberapa aturan dari partai Gerindra yang berbenturan dengan aturan yang ada di Nasdem. Sebagai kader tidak elok jika saya melampaui itu, jadi dengan sangat menyesal saya tidak melanjutkannya walaupun Partai Gerindra Wajo sangat mengharapkan saya ikuti proses,” kata Andi Anugrah.

Lanjut Andi Nunu sapaan karib Andi Anugrah, selaku kader Partai NasDem yang loyal dan militan terhadap partai, dirinya lebih memilih untuk memundurkan diri dari penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Wajo di Partai Gerindra.

“Sebagai kader yang loyal terhadap partai dan sebagai kader yang militan dari partai Nasdem, saya lebih memilih mundur dari penjaringan partai Gerindra,” tegas Andi Nunu. (*)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Gerilya Proses Pencalonan Haji Amran SE, Bakal Calon Bupati Wajo

Read Next

Dapat Izin Gerindra, AUM Sebar Seribu Baliho dan Banner di Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *