Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Manfaatkan Momentum Ramadhan, AbIT Capter Wajo Lakukan Ini

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Club motor All Bikers Takalar (AbIT) Capter Wajo rupanya mereka tidak ingin ketinggalan momentun di Bulan suci Ramadhan seperti yg lakukan club – club motor lainnya.

Itu terlihat saat mereka melakukan buka puasa bersama di kediaman ketua umum AbIT Capter Wajo, Bahar di kelurahan Uraiyyang kecamatan Majauleng kabupaten Wajo, Sabtu (17/6) lalu. Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus AbIT Capter Sidrap.

“Kita melakukan ini bukan karena kita tidak mau tersaingi oleh club motor lain, namun lebih dari itu, untuk mempererat hubungan emosional kita sesama Abit, baik Abit capter Wajo maupun Abit Capter Sidrap,” kata Ersandi.

Ersandi menambahkan, kehadiran Abit Capter Sidrap merupakan kebanggaan bagi Abit Capter Wajo, karena kehadiran mereka bukan hanya ingin buka puasa bersama namun juga untuk berkenalan dengan para pengurus Abit Capter Wajo.

Sementara itu, Ketua AbIT Capter Wajo, Bahar menuturkan bahwa AbIT Capter Sidrap baru beberapa minggu terbentuk dan pertama kali berkunjung di Wajo.

Ketua AbIT Capter Sidrap Aidil yang turut hadir merasa sangat berterima kasih atas pelayanan yang dilakukan oleh AbIT Wajo.

“Lain kali tidak usahlah terlalu mewah pelayanannya, cukup seadanya saja karena yang terpenting adalah kebersamaan,” tuturnya.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Didatangi di Kediamannya, Politisi Senior PDIP Sulsel Ini Bilang Begini ke AUM

Read Next

Tujuh Kandidat Ambil Formulir di Hanura. Ada Pendatang Baru dari Pitumpanua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *