Banyak Baliho Rusak, Satriya Madjid Anggap itu Dinamika Politik

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kehadiran Satriya Madjid (SM) dalam bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Wajo juga menambah semarak Pilkada 2018 mendatang. Dengan melibatkan generasi muda sebagai tim pemenangannya, SM semakin yakin untuk maju di pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten Wajo.

Namun demikian, langkah SM tidak selamanya berjalan mulus. Tidak hanya bersaing dengan kandidat-kandidat lainnya, perusakan baliho juga mewarnai langkah SM menuju posisi sebagai orang nomor satu di kabupaten Wajo.

Terkait hal itu, Bendahara partai Demokrat Sulsel ini menanggapinya dengan santai dan menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar dan tidak perlu direspon berlebihan. Hal itu diungkapkannya saat mengembalikan formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPC PKB Wajo.

“Adanya pengrusakan seperti hanyalah bagian dari dinamika politik. Kita anggap itu biasa-biasa saja. Terhadap pelaku, kami cuma berharap agar tidak mengulang lagi perbuatannya,” kata SM yang didampingi tim pemenangannya.

Di hadapan tim Desk Pilkada PKB Wajo, SM menuturkan kabupaten Wajo memiliki semboyan 3S (Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge) yang selalu dijaga oleh orang Wajo.

“Marilah kita saling menghargai, tetap menjaga silaturahmi karena Pilkada ini bukan akhir dari segalanya,” lanjut SM.

Disinggung terkait alasan yang memotivasi dirinya untuk ikut berkompetisi pada Pilkada 2018 mendatang, SM menyebutkan beberapa hal.

“Sebagai putra daerah, saya merasa harus kembali mengabdi di Wajo. Selain itu, faktor sumber daya alam menjadi alasan saya untuk ikut mencalonkan diri. Saya melihat kabupaten Wajo ini sangat kaya dengan sumber daya alam, sehingga akan berpeluang menjadikan Wajo sejahtera bila dikelola dengan baik,” ungkap SM.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Gelar Operasi Ramadniya Polres Wajo Cek Kesehatan Sopir

Read Next

Mengenal Haji Amran SE, Sang Pengusaha Sukses dari Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *