Salurkan Sembako, Tim SAR Prima Dapat Apresiasi dari Pemerintah Sabbangparu

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kehadiran Tim SAR Prima semakin diapresiasi oleh berbagai lapisan masyarakat kabupaten Wajo. Hal ini dikarenakan eksistensi mereka yang selalu tanggap terhadap kondisi daerah ini, terutama saat terjadi bencana seperti banjir dan kebakaran.

Seperti yang baru-baru, tim SAR Prima dengan didampingi Mapala17 STIA Prima, komunitas Baco Becce Berkarya (BaBe) serta pengurus BEM dalam lingkup YP Puangrimaggalatung menyalurkan bantuan sekitar 200 paket sembako kepada korban banjir di dusun Salotengnga desa Pallimae kecamatan Sabbangparu.

Sekretaris desa Pallimae, Hasnidar mengaku salut kepada tim SAR Prima dan mahasiswa lainnya yang telah menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama, terutama yang terkena banjir

“Kami para staf desa mewakili masyarakat disini sangat berterima kasih. Kami bangga kepada mereka karena masih punya simpati dan perhatian yang besar terhadap masyarakat yang terkena bencana,” tutur Hasnidar.

Sebelumnya, salah satu anggota SAR Prima, Supris Musyarif mengatakan, anggaran yang digunakan untuk membeli sembako berasal dari partisipasi sejumlah pengendara roda dua dan roda empat yang memberikan sumbangsih saat mereka menggelar penggalangan dana di beberapa ruas jalan dalam kota Sengkang beberapa hari lalu.

“Kami berterima kasih kepada semua donator yang telah memberikan sumbangannya dan kami telah pergunakan semuanya untuk beli sembako. Insya Allah sore ini kita akan bagikan langsung ke rumah-rumah warga,” tutur Supris yang juga kader PMII ini.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Selamat! Burhanuddin Ramli Nahkodai Hipermawa Koperti Parepare

Read Next

Gelar Operasi Ramadniya Polres Wajo Cek Kesehatan Sopir

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *