Fa Songkok Tanre Ajak Rahman Rahim Mendaftar di PKB Wajo

INILAHCELEBE.ID, WAJO – Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin mengajak ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim untuk ikut mendaftar di penjaringan partainya. Hal itu diutarakan Sumardi sebagai bentuk apresiasi terhadap keinginan RR yang ingin maju sebagai calon Wakil Bupati Wajo.

“Jika memang serius ingin maju, RR mesti bergerak aktif mencari dukungan partai dan tidak terpaku hanya pada satu dua partai saja,” kata Fa Songkok Tanre, sapaan Sumardi Arifin.

Fa Songkok Tanre menambahkan, dalam mengusung calon Bupati/Wakil Bupati, PKB akan melihat sejauh mana tingkat penerimaan masyarakat terhadap salah satu kandidat dengan melalui mekanisme survey dan RR punya potensi cukup besar untuk maju.

“Beliaukan punya potensi, punya basis massa yang jelas. Karenanya kita ajak untuk daftar di PKB. Kalau memang surveynya memungkinkan, tentu kita bisa koalisi. Apalagi Demokrat punya 5 kursi,” tukasnya.

Menanggapi hal itu, Rahman Rahim mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi ajakan tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk penghargaan dari seorang Ketua DPC PKB yang dia tahu, juga memiliki potensi dan kans untuk maju.

“Kita berterima kasih sekali, ini tentunya akan kami dipertimbangkan, Saya akan bicarakan dengan seluruh tim untuk langkah selanjutnya,” tandas RR.

Laporan: Zahar

Editor: Firman

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Terkena Banjir, Warga Desa Pallimae Kesulitan Air Bersih dan Sumber Listrik

Read Next

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Wajo Butuh Tambahan Personil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *