Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Halal bi Halal IKA Stemda/SMKN 3 Makassar Bakal Hadirkan Alumni se-Indonesia

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STM Negeri 2 Makassar (Stemda) / SMK Negeri 3 Makassar berencana menggelar halal bi halal di Hotel Horison, jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jum’at (30/6).

Istimewanya, kegiatan ini bakal menghadirkan seluruh alumni se-Indonesia, termasuk ketua IKA Stemda/SMKN 3 Makassar, H. Jamaluddin yang berencana bakal maju sebagai calon Bupati Sinjai.

Selain itu, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Kepala SMKN 3 Makassar, Kasrun Kasiran dan Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, H. Ismunandar yang juga merupakan alumni jurusan Meisn tahun ajaran 1979/1980.

Kegiatan yang digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni ini berlangsung atas sumbangsih seluruh alumni dan diperuntukkan gratis bagi seluruh alumni yang ingin menghadiri tindak lanjut program kerja IKA tersebut.

Sementara tausiah halal bi halal yang mengusung tema “Merajut Silaturahmi Dalam Bingkai Kebersamaan” akan dibawakan oleh Ustad kondang, Das’ad Latief.

Salah seorang Pengurus IKA Stemda/SMKN 3 Makassar, Lukmanul Idris, menuturkan akan berupaya mempublikasikan setiap kegiatan IKA ini di berbagai media.

“Kami akan melakukan penyebaran informasi secara meluas di berbagai media. Ini merupakan target utama bagi kami di devisi IT untuk menyambung silahturahim antar alumni agar jaringan almamater tetap terjaga dengan baik,” ungkap Lukman.

Acara ini rencananya akan menjadi agenda tahunan pengurus IKA SMKN 3 Makassar. Bagi alumni yang ingin hadir dalam halal bi halal ini bisa mendaftar melalui Humas IKA dengan cara ketik: *HBH#NAMA#JURUSAN#ALUMNI* kirim ke No. HP. 085210102323.

Sedangkan untuk alumni yang ingin berdonasi demi mensukseskan acara tersebut, dapat menyalurkan donasinya melalui Rek BNI 2323020302 an. Ikatan Alumni (IKA) STM Neg 2 – SMK Neg 3 Makassar.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Tak Ambisius, AUM Siap Jadi 02 di Pilkada Wajo

Read Next

Tatap Pilkada Wajo 2018, Legislator Muda PPP Kaltara Siap Berkompetisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *