Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tatap Pilkada Wajo 2018, Legislator Muda PPP Kaltara Siap Berkompetisi

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Pilkada Wajo semakin dekat, figur-figur daerah mulai  bermunculan baik itu di media sosial maupun yang terpampang jelas di baliho dan  banner di berbagai sudut jalan, tak jarang dari mereka gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendapatkan dukungan.

Selain figur sekelas DBR, ASK, Amran Mahmud, dan H Amran SE, serta sejumlah figur lainnya, hadir pula figur muda yang layak diperhitungkan. Ambo Intang yang sehari-harinya akrab dikenal Amboy. Pria kelahiran Paria ini menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada Wajo 2018 yang akan datang.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dari PPP ini mengeluarkan pernyataan itu saat dirinya berada di kota Sengkang kabupaten Wajo, Kamis (29/6) kemarin.

“Saya siap berkompetisi di Pilkada Wajo 2018 mendatang mengingat Wajo adalah kampung kelahiran saya. Kalau dipercayakan untuk memimpin Wajo, saya bertekad mensejahterahkan masyarakat Wajo. tidak hanya itu, saya juga akan mengembalikan citra Wajo sebagai kota Religius,” tegasnya.

Setelah pernyataan ini keluar, alumni As’adiyah tahun 2005 ini akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ketua PPP Wajo, Risman Lukman (HARUS).

Tak hanya itu, setelah melakukan koordinasi dengan HARUS, dia juga akan bersilaturahmi di kediaman Fa Songkok Tanre selaku seniornya sejak menempuh pendidikan di As’adiyah.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Halal bi Halal IKA Stemda/SMKN 3 Makassar Bakal Hadirkan Alumni se-Indonesia

Read Next

Penderita Hidrosefalus Asal Tanasitolo Wajo ini Butuh Uluran Tangan Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *