Putra Kadis Pendidikan Wajo Kembali Merapat, PKB Optimis Dapat Kursi di Dapil 1

Juniwan Akbar Jasman saat bertemu Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Eksistensi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo yang kini semakin mendapat dukungan dari masyarakat Wajo ternyata juga menarik perhatian Juniwan Akbar Jasman.

Putra dari Kadis Pendidikan Wajo Jasman Juanda ini mengaku merasa terpanggil untuk kembali berjuang bersama PKB untuk membela rakyat.

“Saya ingin kembali berjuang bersama PKB. Ini sudah menjadi keinginan saya sendiri untuk maju di Pilcaleg 2019 mendatang,” ungkap Juniwan.

Juniwan menambahkan, dirinya telah mendapat dukungan dari orangtuanya. Saat ini, dia akan berkoordinasi kembali dengan tim pemenangannya saat Pileg yang lalu.

“Insya Allah, saya akan maju di Dapil 1 Tempe,” kata Juniwan saat ditemui di salah satu warkop dalam kota Sengkang.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Wajo, Amshar Andi Timbang menuturkan dengan masuknya beberapa tokoh di PKB, Insya Allah PKB Wajo akan tampil beda.

Untuk sosok Juniwan, Amshar mengatakan dia adalah seorang tokoh muda yang sangat layak diperhitungkan dengan melihat latar belakang keluarga dan jaringannya serta sepak terjangnya di Pileg 2014 lalu.

“Juniwan merupakan kader yang layak untuk diandalkan di pentas Pileg 2019, khususnya untuk Dapil 1 Tempe, apalagi dengan tambahan beberapa amunisi Caleg PKB yang baru, maka insya Allah saya yakin PKB besar peluang mendulang kursi di dapil tersebut,” tegasnya.

Melihat komposisi Caleg PKB, Amshar yang juga pengurus KAHMI ini yakin PKB akan tampil mengerikan di Pileg 2019 mendatang.

(Firman)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Pendaftaran AIA di PPP dan PDIP Sulsel Dinilai Tidak Sesuai Mekanisme

Read Next

Diundang Fit And Propertest, Andi Undru Mario Berharap Bisa Kendarai PDIP di Pilkada Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *