Bertekad Wujudkan Pemerintahan Bersih, Amran SE: Tidak Akan Ada Jual Beli Jabatan

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Wakil Bupati Wajo, Amran SE menegaskan akan melakukan perubahan di Kabupaten Wajo, dimulai dengan memperbaiki reformasi birokrasi.

“Ini yang harus diperbaiki dulu, pemerintahan tidak akan berjalan bagus kalau yang di bawah sudah bermasalah. Saya tekankan tidak akan ada jual beli jabatan, bayar membayar bagi seluruh ASN untuk menduduki suatu jabatan baik itu eselon rendah maupun level eselon tinggi,” tegasnya.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan kuliah umum pada pembekalan peserta KKLP STIE dan STIH Lamaddukkelleng 2019, di Kampus Lamaddukkelleng Sengkang, Minggu (28/7/19).

Amran menegaskan tidak akan membebankan sepeser pun untuk semua ASN yang akan menduduki suatu jabatan mulai dari eselon rendah seperti kepala sekolah sampai eselon tinggi setingkat kepala dinas.

“Yang kami minta adalah kinerja, bagaimana cara kita bekerja dengan baik melayani masyarakat, itulah yang kami butuhkan,” tegasnya.

Amran menuturkan, untuk menyongsong tata kelola pemerintahan yang baik tentunya harus dibarengi dengan niat yang baik dan amanah, amanah dalam artian terpercaya untuk melaksanakan kehendak rakyat dan melayani rakyat.

“Pemerintahan ini insya Allah akan kami kelola dengan amanah, yang dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahannya menjunjung tinggi falsafah masyarakat Wajo yang demokratis dan taat hukum berdasarkan nilai-nilai Maradeka To Wajoe Taro Pasoro’ Gau’na Naisseng Alena Ade’na Napopuang yang berdasarkan nilai religius yang ditandai dengan Pemerintahan yang bersih dengan prinsip akuntabilitas, transparansi, dan partisipatif,” pungkasnya.

(Humas Pemkab Wajo, Editor: Fhyr)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Pemuda Wajo Deklarasi Anti Narkoba, Wabup Wajo Beri Dukungan

Read Next

Perjelas Anggaran Pendidikan, Komisi IV DPRD Wajo Konsultasi ke Kemendikbud RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *