Aspirasi Kader PKB Sulsel, Cak Imin Dinilai Sangat Layak jadi Ketua MPR

INILAHCELEBES.ID, Jakarta – Perhelatan politik nasional masih menyisakan beberapa agenda penting, termasuk dalam waktu dekat akan diadakan pemilihan Ketua MPR RI.

Saat ini sudah muncul banyak nama, baik dari koalisi KIK, bahkan Gerindra pun memunculkan wacana untuk jabatan Ketua MPR RI.

Terkait hal itu, seluruh kader PKB Sulawesi Selatan, sebagaimana diungkapkan Ketua DPW PKB Sulsel, H. Azhar Arsyad, termasuk dua Anggota DPR RI terpilih, delapan Anggota DPRD Provinsi Sulsel terpilih dan 51 Anggota DPRD Kabupaten/Kota terpilih serta Pengurus DPC dan DPW PKB SulSel, berharap Ketua Umum DPP PKB HA. Muhaimin Iskandar dapat terpilih menjadi Ketua MPR RI 2019- 2024.

Anggota terpilih DPR RI dari PKB, H Andi Muawiyah Ramly

H. Andi Muawiyah Ramly sebagai Pendiri PKB, juga Anggota DPR RI terpilih melalui Dapil SulSel II mengatakan, harapan para kader Sulsel terhadap Cak Imin bukannya tidak beralasan.

“Cak Imin sudah sangat pantas dipilih menjadi Ketua MPR RI karena berbagai alasan, di antaranya pengalaman panjang cucu almarhum Rais Aam PBNU ini dalam kancah politik Nasional, baik di eksekutif maupun legislatif, Wakil Ketua DPR RI, dan Wakil Ketua MPR RI,” ungkap Andi Muawiyah Ramli.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Amure ini menuturkan, saat ini kita menghadapi masalah kebangsaan dan tantangan ketatanegaraan.

“Dan saat ini yang paling pas adalah orang cerdas dan wise seperti atribut yang melekat pada Cak Imin,” tegas Amure saat ditemui awak media Inilah Celebes.

Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Gelar Patroli Sedekah, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Makanan

Read Next

Sat Res Narkoba Polres Wajo Amankan Dua Tersangka Narkoba di Jalan Lembu Sengkang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *