Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Komunitas Pengusaha Gaharu di Probolinggo Siap Dukung Program Bupati Wajo

INILAHCELEBES.ID, Probolinggo – Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probolinggo menggelar silaturahim di rumah seorang tokoh gaharu asal Wajo, H. Syamsu Alam, Senin (12/8/19).

Syamsu Alam, pria kelahiran Sulawesi ini yang merupakan Ketua Asosiasi Gaharu Indonesia (Asgarin) untuk wilayah Probolinggo menakhodai 5.023 pengusaha gaharu di Probolinggo.

Dalam pernyataannya, komunitas pengusaha Gaharu melalui Syamsu Alam menyampaikan, mereka siap membantu untuk mengawal 25 program Pemerintah di Kabupaten Wajo, termasuk pembangunan Masjid Cantik di Wisata Padduppa.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo beserta keluarga atas kunjungannya di Kota Probolinggo, Jawa Timur.

“Kami merasa sangat terharu dan bangga atas kedatangan Bupati Wajo. Kami seperti seorang anak yang tinggal di perantauan yang sedang dikunjungi oleh bapaknya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dari 25 program Bupati Wajo, tentu membutuhkan banyak masukan untuk memperlancar realisasi program tersebut 5 tahun ke depan.

“Kami sebagai masyarakat Wajo yang ada di perantauan juga mendoakan semoga Bupati diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa mewujudkan program yang ada, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Wajo mulai dari pelayanan, ekonomi, dan pendidikan,” ungkapnya. (Humas Pemkab Wajo)

Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Antrian Kendaraan Capai Ratusan Meter, Pengendara Keluhkan Kemacetan

Read Next

Dapat Remisi, 184 Warga Binaan Lapas Kelas II B Sengkang Hirup Udara Segar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *