Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Wajo Ajak Alumni WCC Rintis Usaha Pribadi

Bupati Wajo, H Amran Mahmud saat menghadiri Reuni Akbar alumni AKSE WCC

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Bupati Wajo H Amran Mahmud mengajak seluruh alumni Wajo Computer Center (WCC), khususnya alumni Aplikasi Komputer dan Sekretaris Eksekutif (AKSE) untuk merintis usaha milik pribadi.

Hal itu diungkapkannya dalam acara Reuni Akbar alumni AKSE WCC yang digelar di lokasi Rumah Adat Atakkae, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (18/8/19).

“Bagi alumni yang belum ada aktivitasnya, mulailah membuka usaha. Kalau sudah ada, itu akan kita bina. Inilah gunanya kita menjalin silaturahmi ini,” kata Amran Mahmud yang didampingi istrinya, Hj Sitti Maryam.

Apalagi, kata Amran Mahmud, dengan adanya program Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan mencetak 10ribu entrepreneurship (pengusaha) di Wajo, akan menjadi peluang bagi alumni untuk berwirausaha.

“Alumni WCC sudah banyak yang berhasil termasuk mendirikan beberapa lembaga pendidikan yang serupa dengan WCC. Hampir di semua instansi pemerintah ada alumni WCC. Bahkan banyak juga yang telah diangkat menjadi ASN. Kita akan jadikan forum ini menjadi forum yang baik untuk meniti karir,” ungkap Amran Mahmud.

Alumni AKSE angkatan XII berdialog dengan Bupati Wajo

Bupati Wajo juga berharap, lima tahun ke depan, banyak alumni WCC yang mendapatkan peran strategis, yang diharapkan dapat mengatur Kabupaten Wajo menjadi lebih maju dan sejahtera.

Ketua Panitia Pelaksana, Muh Darwis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Wajo yang berkenan hadir dalam kegiatan itu.

“WCC patut berbangga karena Direktur WCC, bapak Amran Mahmud telah menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Wajo. Terima kasih juga kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini,” kata Muh Darwis, yang juga Dosen di Universitas Puangrimaggalatung Sengkang ini. (Adv)

Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Silaturahmi Bersama Bupati Wajo, Alumni AKSE WCC Kembali Gelar Reuni Akbar

Read Next

Banjir Bandang Landa Pitumpanua, Alamsyah: Akibat Meluasnya Penggundulan Bukit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *