Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Silaturahmi Bersama Bupati Wajo, Alumni AKSE WCC Kembali Gelar Reuni Akbar

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Ratusan alumni Wajo Computer Center (WCC) program profesi 1 tahun Aplikasi Komputer dan Sekretaris Eksekutif (AKSE) berkumpul di lokasi wisata Perumahan Adat Atakkae, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (18/8/19).

Kehadiran alumni AKSE dari berbagai angkatan ini guna menjalin silaturahmi antar alumni yang dikemas dalam Reuni Akbar.

Ketua Panitia Reuni, Muh Darwis dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini menggunakan anggaran dari swadaya keluarga besar WCC.

“Terima kasih buat panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini jauh hari sebelumnya hingga bisa terlaksana pada hari ini,” ujar Muh Darwis yang juga merupakan dosen di Universitas Puangrimaggalatung Sengkang ini.

Pada reuni akbar kali ini, dihadiri pula oleh Bupati Wajo, H Amran Mahmud dan ibu Bupati Wajo, Hj Sitti Maryam, yang merupakan pendiri WCC.

Turut hadir pula, sejumlah instruktur yang selama ini aktif mengajar di WCC dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir.

Dalam rangkaian reuni yang bakal berlangsung hingga sore hari ini, juga diadakan dialog alumni bersama Bupati Wajo.

Laporan: Firman

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Dapat Remisi, 184 Warga Binaan Lapas Kelas II B Sengkang Hirup Udara Segar

Read Next

Bupati Wajo Ajak Alumni WCC Rintis Usaha Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *