Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Alhamdulillah, Kementerian Perdagangan Siap Anggarkan Pembangunan Pasar Tempe

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Bupati Wajo Amran Mahmud dalam kunjungan ke Jakarta, bertandang di Kementerian Perdagangan, Kamis (5/9/19).

Kunjungan tersebut terkait dengan musibah kebakaran di Pasar Tempe yang menghanguskan hampir seluruh bagian pasar, sehingga harus dilakukan pembenahan besar-besaran, utamanya infrastruktur bangunan dan lainnya.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Wajo menyerahkan proposal rencana pembangunan Pasar Tempe pasca kebakaran kepada Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Suhanto.

“Alhamdulillah Dirjen siap merealisasikan permohonan dari permohonan kita untuk Tahun Anggaran 2020,” ungkap Amran.

Bupati Wajo juga mengundang Dirjen Perdagangan untuk melakukan pemantauan dan peresmian pasar rakyat yang telah dibiayai oleh Kementerian Perdagangan tersebut.

“Kalau memungkinkan, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar yang akan dibiayai oleh Dana Tugas Pembantuan APBN 2019,” pungkasnya. (Adv)

Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Baru Saja Dilantik, Anggota DPRD Wajo Didatangi Puluhan Massa

Read Next

Kembangkan Sektor Perikanan, Karang Taruna Wajo Sebar 1000 Benih Ikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *