Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kembangkan Sektor Perikanan, Karang Taruna Wajo Sebar 1000 Benih Ikan

Karang Taruna Kabupaten Wajo menaburkan bibit ikan emas

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Karang Taruna Kabupaten Wajo melakukan penaburan bibit ikan emas di Desa Awota, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Selasa (10/9/19).

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo Abdul Rahim, Bendahara Karang Taruna Wajo Muhammad Ferdhy Asdana, Ketua Bidang Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Hasanuddin beserta anggotanya.

Abdul Rahim mengatakan, sebanyak 1000 bibit ikan emas dilepas di lokasi pembibitan tersebut. Selain mendayagunakan lahan yang belum dikelola dalam sektor perikanan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan gairah pemuda untuk berjiwa entrepreneur.

“Karang Taruna Wajo terus bergerak. Semua bidang-bidang nantinya akan bergerak sesuai tugas dan peranan masing masing. Gerakan ini tentu membantu visi misi pemerintah Kabupaten Wajo,” ucap Rahim.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo, Abdul Rahim

Pada kesempatan itu, Ketua Bidang Pertanian dan Perikanan Karang Taruna Wajo, Hasanuddin sangat antusias menjalankan program budidaya ikan emas tersebut.

“Terima kasih kepada Pimpinan Karang Taruna Wajo atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kini saatnya pemuda untuk berkarya nyata. Usaha ini akan terus dikembangkan ke skala yang lebih besar sekaligus merangsang jiwa kewirausahawan warga Karang Taruna lainnya,” tutup Hasanuddin. (Rls)

Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Alhamdulillah, Kementerian Perdagangan Siap Anggarkan Pembangunan Pasar Tempe

Read Next

Tolak Revisi UU KPK, AMIWB Datangi DPRD Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *