Anggota DPRD Wajo Minta Bupati Segera Perbaiki Jembatan Tangkoro Pitumpanua

Anggota DPRD Wajo, Elfrianto mengunjungi lokasi jembatan darurat di Tangkoro

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Aspirasi masyarakat Pitumpanua terkait jembatan putus akibat longsor yang merupakan jalan utama menghubungkan Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo dengan Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap bakal segera dibangun di bulan Oktober 2019 ini.

Hal tersebut diungkapkan Legislator dari Fraksi PAN Elfrianto saat mengunjungi lokasi tersebut bersama tokoh masyarakat, Minggu (20/10/19).

Pada kesempatan itu, Elfrianto telah meminta kepada Bupati Wajo dan Dinas PU mengenai kondisi jembatan darurat yang sifatnya sangat mendesak untuk diperbaiki.

“Perbaikan jembatan tersebut harus menjadi prioritas karena lalu lintas masyarakat yang padat dan merupakan jalan utama yg menghubungkan dua kabupaten yaitu Wajo dengan Sidrap,” tegasnya.

Pengendara melintas di atas jembatan darurat

Elfrianto juga menyampaikan, aspirasi ini mendapat respon yang sangat baik dari Bupati Wajo. Menurutnya, Amran telah menginstruksikan kepada Dinas PU, untuk memulai kegiatan perbaikan jembatan tersebut dalam waktu dekat ini.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tangkoro, H. Baharuddin mengatakan, setelah adanya kunjungan ini, dirinya sangat berharap pemerintah secepatnya untuk merespon aspirasi ini.

“Karena sangat dibutuhkan masyarakat. Mari berdoa semoga pemerintah secepatnya bisa hadir untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat. Mari kawal bersama pekerjaan ini sampai selesai dan mendapatkan hasil yang berkualitas,” ungkapnya. (Rls)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Diduga Karena Bakar Rayap, Rumah dan Kios Warga di Pammana Ikut Terbakar

Read Next

Pertanyakan Revitalisasi Masjid Tua Tosora, WPW: Seberapa Urgent?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *