Anggotanya Gelar LK1, Ketua Umum Hipermawa Komisariat Sabbangparu Beri Apresiasi

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Sabbangparu menggelar Latihan Kepemimpinan (LK1) di Tanjung Bayang, pada 2-3 November 2019 lalu.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Formatur terpilih PP Hipermawa, Maskur. Dalam sambutannya, Maskur menginginkan agar ke depannya semua nama anggota baru dibuatkan database.

“Setelah itu berikan kepada Pengurus Pusat Hipermawa untuk mendapatkan nomor keanggotaan sebagai anggota Hipermawa yang sah. Apalagi anggota Hipermawa Komisariat Sabbangparu dari tahun ke tahun terus meningkat,” ujarnya.

Ketua Umum Hipermawa Komisariat Sabbangparu, Asriadi yang sedang berada di luar Sulawesi, melalui pesan WhatsAppnya, mempercayakan kegiatan tersebut kepada pengurus masing-masing.

“Bisa dibilang ini pertama kalinya Hipermawa Komisariat Sabbangparu melaksanakan LK1 dengan peserta di atas 15 orang. Ini merupakan suatu hal yang amat baik ke depannya,” kata Asriadi.

Sementara itu, Ketua Panitia LK1, Muhammad Nur Ilham menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

 

Penulis: Akbar, Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

PMII Uniprima Gelar Dialog Kepemudaan, Narsum Ajak Perkuat Jiwa Sosial

Read Next

Harga Cengkeh Anjlok, Elfrianto Minta Pemerintah Tutup Impor Cengkeh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *