Berulang Tahun, Pimred Inilah Celebes Silaturahmi Bersama Hafidz Fauzil As’adiyah

Pimred Inilahcelebes.id bersilaturahim bersama Hafidz di Rumah Hafidz Fauzil As’adiyah Tomodi

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Pimpinan Redaksi media online Inilahcelebes.id, Firmansyah kembali merayakan hari lahirnya pada 19 November 2019.

Di hari spesialnya itu, dirinya memilih untuk tidak melakukan kegiatan hura-hura yang bisa berujung pada hal-hal yang mubazir.

Firman memilih untuk bersilaturahmi bersama para hafidz Qur’an di Fauzil As’adiyah Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (19/11/19).

“Saya yakin, banyak berkah yang bisa diperoleh bersama para Hafidz. Saya bangga bisa berkumpul bersama orang-orang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyempatkan untuk makan siang bersama para hafidz dan pembinanya.

Makan siang bersama para hafidz

“Di hari yang spesial ini, sudilah kiranya adik-adik hafidz berkenan mendoakan semoga saya bersama keluarga tetap diberikan lindungan oleh Allah SWT dan usaha yang saya lakukan selama ini mendapat berkah,” kata Firman, yang juga selaku Sekretaris DPC Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Kabupaten Wajo ini.

Pembina Rumah Hafidz Fauzil As’adiyah, Faisal sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Pimred Inilahcelebes.id tersebut.

“Terima kasih telah berkenan bersilaturahmi dengan kami. Semoga saudaraku bersama keluarga selalu sehat dan tetap dalam lindunganNya. Semoga silaturahmi ini terus terjalin,” kata Faisal.

Diketahui, Rumah Hafidz Fauzil As’adiyah yang merupakan binaan Polres Wajo ini membina 11 hafidz dengan rincian, 5 orang berasal dari Toli-Toli Sulawesi Tengah, 2 orang dari Kabupaten Bone, 1 orang dari Kalimantan, 1 orang dari Kabupaten Bulukumba, dan 1 orang dari Kabupaten Wajo.

Mereka belajar tanpa dipungut biaya apapun. Rumah Hafidz Fauzil As’adiyah beroperasi menggunakan sumbangan dari sejumlah donatur.

(Red)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

GP Ansor Sulsel Desak Polda Sulsel Usut Pelaku Penyerangan Sekretariat PMII di Makassar

Read Next

HIPO Peduli, Sisihkan Penghasilan Demi Bantu Korban Kebakaran di Maroanging Pammana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *