Legislator Muda Arga Prasetya Tindaklanjuti Aspirasi Petani di Belawa

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Salah satu legislator termuda, Arga Prasetya Ashar yang terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) Wajo 3 yang meliputi Kecamatan Belawa, Kecamatan Maniangpajo, dan Kecamatan Gilireng membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyatakan selalu turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi.

Hal itu ditunjukkannya saat menindaklanjuti hasil dari tudang sipulung pekan lalu bersama petani. Selaku wakil rakyat, Arga menepati janjinya yang menyatakan akan kembali turun sekaligus melihat Sungai Bila yang selama ini menjadi kegelisahan dari masyarakat Kecamatan Belawa, Minggu (24/11/19).

Pinggiran Sungai Bila tersebut kini semakin terkikis sehingga menjadi kekhawatiran dari masyarakat setempat jika banjir melanda.

Selain dari Sungai Bila, ada pula sungai kecil yang menjadi penghubung Desa Ongkoe, Desa Sappa, Kelurahan Malakke, Kelurahan Macero, dan Desa Limporilau yang semakin dangkal. Padahal kondisi tersebut selalu diaspirasikan setiap Musrenbang, tetapi tidak pernah terealisasi.

Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini dalam kunjungannya, didampingi langsung oleh petani, tokoh masyarakat, PPL Pertanian Desa Sappa, dan Kepala Desa Sappa.

Pada kesempatan itu, Arga berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat.

“Intinya pak, saya akan terus mengawal aspirasi masyarakat dan terkhusus mengenai masalah sungai ini, akan saya kawal dan insya Allah segera mungkin akan saya tindaklanjuti lagi,” ungkapnya.

Salah satu petani, Anto menyampaikan terima kasih atas kepedulian legislator muda tersebut terhadap masyarakat Desa Sappa, Kecamatan Belawa.

“Syukur sekali ka’. Terima kasih banyak atas kepedulian ta’ terhadap masyarakat kami dan semoga niat baik ta’ nak, dibalas oleh Tuhan,” ujar Anto. (Rls)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Dekatkan Diri dengan Warga, PMII Uniprima Bermaulid di Tempat Ini!

Read Next

Kebakaran di Belakang Kantor BPN Wajo Hebohkan Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *