Punya Kapasitas, Kakak Kandung Bupati Wajo Dukung Empat Cakades Ini

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Arah dan sikap politik keluarga Bupati Wajo Dr Amran Mahmud jelang Pemilihan Langsung Kepala Desa (Pilkades) 4 Desember 2019 mendatang, mengerucut ke empat nama.

Empat calon kepala desa itu, masing-masing Hj Sesmawati di Desa Lempa, Agus Salim di Desa Balielo, Latopan SH di Desa Pasir Putih, dan Andi Ariana Ashari di Desa Manurung. Para kandidat tersebut memiliki nomor urut yang sama, yakni 1.

Kakak kandung Amran Mahmud, Muh Sayuti Mahmud menegaskan, empat calon kepala desa itu dinilai punya kapasitas dan integritas untuk menjadi pemimpin di desa. Ditambah lagi, bisa bersinergi baik dengan pemerintah jika kelak terpilih.

“Dukungan pribadi saya ini, karena menganggap empat calon tersebut memang sangat layak menjadi kepala desa. Ia punya komitmen kuat membangun dan memajukan desanya,” kata Uty, sapaan akrab Sayuti, Sabtu (30/11/19).

Sebagai bentuk keseriusannya memberi dukungan, Uty membagi waktunya untuk hadir di beberapa titik silaturahmi calon kepala desa itu dengan warga. Hal ini dilakukan sebagai bagian penyemangat ke mereka agar terus bergerak menggalang dukungan.

Tak lupa, Uty mengajak masyarakat di desa tersebut agar tidak ragu memberi dukungan. Sebab, selain punya kapasitas dan integritas, mereka juga diyakini akan bekerja keras mewujudkan visi-misinya dalam membangun desa, serta mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat. (Rls)

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Wujudkan Pelayanan Bebas dari KKN di Era Revolusi 4.0, BEM FIA Uniprima Gelar Seminar Nasional

Read Next

Pengendara Keluhkan Minimnya Tanda Peringatan di Sekitar Lokasi Pekerjaan Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *